Latest News Feed

010-0000-034

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Meluangkan Waktu Sekecil Apapun untuk Keluargamu!

Setiap orang tentu ingin memiliki sebuah keluarga bahagia dan harmonis. Keluarga merupakan anggota yang paling penting di kehidupan seseorang. Dengan memiliki keluarga, orang bisa hidup secara bersama-sama, bisa saling sharing mengenai banyak hal tanpa adanya jarak pemisah diantara anggota tersebut. Setiap orang tidak dipungkiri pasti memiliki permasalahan di dalam hidup ini, dan langkah yang tepat untuk berbagi dan menceritakan permasalahan tersebut adalah dengan keluarga.

Jangan jadikan pekerjaan sebagai alasan kamu tidak bisa berkumpul dengan keluarga. Pekerjaan sesibuk apapun misalnya seperti seorang konsultan pajak Indonesia atau pengawas produksi di sebuah pabrik minuman kesehatan pasti kamu tetap membutuhkan keluarga sebagai tempat untuk berkeluh kesah. Karena keluarga memiliki beberapa hal yang tidak dimiliki orang lain yaitu:

1. Jujur
Keluarga adalah orang pertama yang selalu berkata jujur ketika kamu bertanya mengenai suatu pendapat. Tidak ada yang disembunyikan dan selalu terus terang. Apalagi untuk hal yang sensitif, kamu juga pasti sungkan untuk bercerita ke orang lain selain keluarga kan?

2. Menerima Kelebihan dan Kekurangan
Keluarga pasti akan selalu menerima kelebihan dan kekurangan kamu. Keluarga akan selalu terbuka dan menerima kamu dalam keadaan apapun. Tidak seperti teman yang hanya dekat kalau ada maunya, dan pergi ketika kamu tidak bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

3. Setia
Keluarga juga akan menjadi orang yang setia saat kamu sedang terpuruk, tidak seperti orang lain yang malah menjauh bahkan bisa menjatuhkan kamu lebih dalam. Keluarga akan selalu ada disamping kamu untuk memberikan support dan doa yang tulus.

Keluarga yang bahagia adalah keluarga yang bisa menyayangi satu sama lain, salin membantu, dan juga bisa menerima kekurangan dari anggota keluarga yang lainnya. Sebuah keluarga bisa dibilang bahagia jika bisa menghabiskan waktu bersama berkumpul dengan keluarga. Kebahagiaan itu bukanlah sebuah hal yang bisa diukur dan dinilai dengan nominal rupiah, tetapi kebahagiaan yang sejati itu seperti bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta yang tidak ternilai harganya.

Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan pergi berlibur ke tempat favorit yang biasa dikunjungi oleh keluarga, bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kamu dan keluarga lebih dekat. Selain berlibur, cara untuk mendekatkan diri dengan keluarga sangat mudah, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton tv bersama, makan bersama, atau melakukan kegiatan sehari-hari secara bersama.

  • February 2018